You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Gebyar Vaksin di Wilayah Desa Pangguh

Administrator 17 September 2021 Dibaca 430 Kali
Gebyar Vaksin di Wilayah Desa Pangguh

Danramil Kecamatan Paseh - Ibun serta Polsek Kecamatan Ibun yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa serta Puskesmas Kecamatan Ibun mengadakan Gebyar vaksin yang bertempat di sekolah Ash - Sholeh Kp. Lalareun RW. 03 dimana vaksin yang dilaksanakan bertujuan untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan masyarakat untuk di vaksin, vaksin yang dilaksanakan diperuntukan untuk para pegawai pabrik dan anak sekolah serta masyarakat yang berada dilingkungan tersebut meskipun untuk kasus covid - 19 di wilayah Desa Pangguh Kecamatan Ibun sudah tidak ada yang positif tetapi Pemerintah Desa Pangguh terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk segera di vaksin serta mengusahakan dari elemen - elemen terkait untuk ketersediaan vaksin supaya masyarakat Desa Pangguh bisa divaksin.

Dengan terus melaksanakan vaksin di Wilayah Desa Pangguh semoga masyarakat terus antusias dan tidak ada lagi masyarakat yang terkena virus covid - 19 dengan meningkatnya imunitas tubuh serta terus menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri pribadi dan orang lain. Target untuk pelaksanaan hari ini kurang lebih 400 Orang semoga tidak ada kendala yang berarti dan lancar sampai dengan akhir acara. (Jum'at, 17 September 2021)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image