You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

SOSIALISASI PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP (PTSL)

Administrator 20 April 2021 Dibaca 994 Kali
SOSIALISASI PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP (PTSL)

Tahun 2021 merupakan waktu untuk Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung untuk menjadi salah satu Desa yang melakukan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dimana hampir disetiap Desa khususnya di Kecamatan Ibun umumnya di Kabupaten Bandung sudah melaksanakan PTSl semoga di Desa Pangguh pelaksanaan PTSL ini dapat berjalan dengan lancar meskipun PTSL di wilayah Desa Pangguh bertepatan dengan bulan suci ramadhan. PTSL ini sangat diharapkan oleh masyarakat karena dengan adanya program PTSL ini masyarakat dapat mempunyai surat hak milik yang kuat atas kepemilikan lahan maupun bangunan yang mereka miliki.

Tim PTSL dari Kabupaten Bandung mensosialisasikan tata cara prosedur apa saja yang harus disiapkan dalam PTSL ini meskipun hanya diwakili oleh Ketua Rukun Warga (RW) dan Perangkat Desa tidak mengurangi informasi yang akan diberikan kepada masyarakat. Pemerintah Desa juga berharap kerjasama antara masyarakat dan Pemerintahan Desa dalam pelaksanaan program tersebut untuk kondusifitas dilapangan serta untuk tetib administrasi agar apa yang diharapkan oleh masyarakat dan Pemerintah Desa dapat terwujud. 

Diakhir sosialisasi semua yang hadir bersepakat dan akan memberikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan apa yang telah dilaksanakan dalam acara sosialisasi di tingkat Pemerintah Desa. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image