You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Perbaikan Jalan (Hotmik)

Administrator 11 Desember 2018 Dibaca 509 Kali

Dengan memasukinya musim penghujan yang mengakibatkan air yang dari solokan - solokan meluap ke jalan sehingga sedikit demi sedikit merusak kondisi jalan di sebagian wilayah Desa Pangguh sehingga mengganggu kelancaran transportasi oleh karena itu dengan adanya perbaikan yang dilakukan semoga dapat memperlancar transportasi di wilayah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, masyarakat sangat bersyukur dengan adanya perbaikan yang dilakukan meskipun oleh pihak ketiga tetapi Desa juga berperan dalam pengajuan ke tingkat yang lebih atas sinergitas yang harus terus berjalan antara pemerintahan tingkat bawah dengan pemerintahan tingkat atas. Masyarakat Desa Pangguh sangat bersyukur dengan pembangunan - pembangunan yang sudah dilakukan di wilayah Desa. (10/12/2018)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image