You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

HUT SLRT dan HARI KESETIAKAWANAN NASIONAL

Administrator 07 Desember 2018 Dibaca 502 Kali

Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu Kabupaten Bandung dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke 2 berbagai acara akan dilaksanakan dari mulai Bazar produk - produk unggulan yang bekerjasama dengan Puskesos baik tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan selain dari itu banyak lagi kegiatan yang berhubungan dengan sosial mulai dari :

1. Khitianan Gratis

2. Pengobatan Gratis

3. Santunan Anak Yatim dll

semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini bisa memacu motivasi Puskesos - Puskesos yang ada di wilayah terutama di wilayah kami kegiatan tersebut merupakan salah satu motivasi kami untuk menyelenggarakan di tingkat Desa supaya Puskesos lebih dikenal lagi oleh masyarakat kami agar hal - hal yang berhubungan dengan kesejahteraan dapat kami terima laporannya dari masyarakat sekitar. Terus semangat untuk membantu masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image