You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PEMBAGIAN BLT MINYAK GORENG dan VAKSINASI V1,V2,BOOSTER

Administrator 19 April 2022 Dibaca 224 Kali
PEMBAGIAN BLT MINYAK GORENG dan VAKSINASI V1,V2,BOOSTER

Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dalam hal ini menyediakan atau memfasilitasi kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng yang direalisasikan oleh pihak POS/Himbara dengan jumlah KPM kurang lebih 1.245 KPM se-Desa Pangguh disamping pembagian tersebut dilaksanakan juga vaksinasi bagi KPM yang menerima bantuan tersebut sesuai arahan dari Pemerintah Pusat bahwa penerima bantuan harus sudah di vaksinasi sampai dengan vaksin booster. Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati mendorong masyarakat untuk mengikuti arahan dan aturan yang berlaku disamping menerima haknya menerima bantuan tetapi beliau juga berharap masyarakat dapat mentaati dan menuruti aturan - aturan yang sedang berjalan salah satunya vaksinasi untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak di inginkan, Ibu Ai Hayati juga berterima kasih kepada pihak - pihak yang terkait seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas, Para Ketua RW, Perangkat Desa serta Puskesmas Ibun yang sudah membantu untuk kelancaran kegiatan tersebut. (Senin, 18 April 2022)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image