You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

RESES DPRD KABUPATEN BANDUNG MASA SIDANG II TAHUN 2021

Administrator 26 Maret 2021 Dibaca 561 Kali
RESES DPRD KABUPATEN BANDUNG MASA SIDANG II TAHUN 2021

Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung menjadi salah satu Desa yang menjadi tempat untuk pelaksanaan Reses dari Anggota Dewan Komisi A yaitu Bapak Dadang Hermawan, S.Sos dimana kegiatan Reses ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat di tiap wilayah yang ada di Kecamatan Ibun reses ini juga jadi ajang untuk bersilaturahmi antara Anggota Dewan dengan masyarakat khususnya masyarakat Desa Pangguh umumnya Kecamatan Ibun agar bisa menampung aspirasi baik itu untuk kesejahteraan, Infrastruktur dan Pemberdayaan yang ada di masing - masing wilayah. Bapak Dadang Hermawan juga menjelaskan tentang aspirasi masyarakat yang sebagaian tidak terealisasi di Masa Sidang I dikarenakan sama seperti Desa adanya recofusing anggaran untuk penanganan covid-19.

Diakhir beliau berpesan dan sedang melakukan rancangan perda terkait dengan pembangunan sarana ibadah dengan insentif guru ngaji agar adanya keseimbangan antara sekolah formal dengan sekolah non formal apalagi ini berhubungan dengan pendidikan keagamaan yang sangat penting kesejahteraan gurunya juga harus diperhatikan oleh pemerintah. Jum'at, 26 Maret 2021.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image