You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

KEGIATAN TARLING PEMERINTAHAN DESA PANGGUH

Administrator 29 April 2022 Dibaca 263 Kali
KEGIATAN TARLING PEMERINTAHAN DESA PANGGUH

Pemerintahan Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung pada Tahun sekarang melakukan Program Tarawih Keliling yang dilaksanakan untuk Tahun sekarang per Kepala Dusun 1 Mesjid dimana Program tersebut salah satu cara untuk silaturahmi antara Pemerintahan Desa dengan masyarakat dan pengurus wilayah setempat dengan memberikan informasi serta program - program dan hal - hal yang sedang terjadi pada saat ini, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi serta keluhan - keluhan masyarakat terhadap Pemerintah Desa Pangguh baik dalam segi Pelayanan Publik, Bantuan Sosial serta program - program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa pangguh. Ibu Ai Hayati selaku Kepala Desa Pangguh menjelaskan tentang Anggaran yang diterima oleh Pemerintah Desa Pangguh serta menjelaskan terkait dengan kondisi pandemi serta program PTSL yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Pangguh, Beliau mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi ke-3 dan berharap kepada masyarakat yang belum dapat bekerjasama dan melakukan vaksin. (Kamis, 28 April 202)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image