You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Kegiatan BAKSOS Desa Pangguh

12 November 2018 Dibaca 519 Kali

Para Pemuda - Pemudi Desa Pangguh berinisiatif untuk melaksanakan Bakti Sosial di wilayah Desa Pangguh dengan melihat kondisi masyarakat serta cuaca yang tidak dapat diprediksi mengakibatkan banyak masyarakat yang mengalami/terserang penyakit oleh sebab itu para Pemuda Desa Pangguh yang bekerjasama dengan PUSKESMAS, BIDAN DESA, PUSKESOS serta Pemerintahan Desa mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pemeriksaan Kesehatan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun pemeriksaan tersebut disponsori oleh MEDICUSS FOUNDATION dan PT. WINGS yang dalam hal ini membantu kelancaran dalam kegiatan Bakti Soial tersebut. Bakti Sosial tersebut dilaksanakan berbarengan dengan Hari Pahlawan sehingga pelaksana kegiatan oleh para Pemuda - pemudi Desa Pangguh. Sabtu, 10 November 2019  

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image