You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PELAKSANAAN SOSIALISASI PENDATAAN SDGs

Administrator 23 Maret 2021 Dibaca 817 Kali
PELAKSANAAN SOSIALISASI PENDATAAN SDGs

Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung melaksanakan Sosialisasi Pendataan SDGs sesuai dengan Permendes PDTT Nomor 21/2020 untuk melaksanakan Pendataan SDGs dimana tujuan dari pendataan ini untuk mengupdate data masyarakat yang sedetail mungkin sesuai dengan kondisi real dilapangan pendataan SDGs ini juga mempengaruhi data Indeks Desa Membangun (IDM) Desa Pangguh yang akhirnya status desa bisa terlihat apakah berkembang, maju maupun mandiri dengan adanya pendataan ini baik Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Desa terbantu untuk menertibkan administrasi kependudukan serta data yang ada di Pemerintah Desa sesuai dengan kenyataan di lapangan.

Ketua BPD Desa Pangguh serta Kepala Desa dan Pembina Desa Pangguh berharap dengan adanya pendataan ini data yang dihasilkan akurat dan tepat agar data ini bisa digunakan untuk kepentingan Pemerintah Desa maupun pihak - pihak yang berkepentingan. Selasa, 23 Maret 2021

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image