You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Kecelakaan Mobil

Administrator 20 November 2018 Dibaca 496 Kali

 

Terjadi lagi kecelakaan di Tanjakan Metrul Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dimana mobil yang mengangkut barang oleng karena tidak naik untuk melalui tanjakan tersebut penyebab dari kecelakaan tersebut karena beban yang berat dari barang yang dia angkut. tutur bapak ujang sahra

Di Bulan sekarang sudah beberapa kali kejadian mobil yang tidak naik di tanjakan metrul meskipun supir yang membawa barang tersebut sudah biasa melewati tanjakan metrul ini tetapi mereka heran kenapa tidak bisa naik padahal barang yang diangkut sama seperti biasanya tersa aneh kata para pengemudi yang celaka.

Sebagian ada yang mempercayai mitos karena berhubungan dengan "Bulan Mulud" tetapi ada juga yang rasional mungkin ada masalah dengan kendraannya atau memang beban yang agak berat sehingga terjadi kecalakaan.

Pangguh, 20/11/2018          

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image