Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Artikel

Kegiatan TBM Saung Baraya Pangguh

14 Januari 2019 09:28:42  Administrator  131 Kali Dibaca  Berita Desa

Keprihatinan atas bencana yang terjadi di Rancaekek oleh angin puting beliung yang merusak fasilitas dan rumah - rumah warga menimbulkan inisiatif dari Taman Baca Masyarakat (TBM) Saung Baraya Pangguh untuk menggalang dana guna meringankan atau membantu para korban, Penggalangan dana yang dilakukan di kolaborasi dengan kegiatan rutin saung yaitu GEMA (Gerakan Minggu Membaca) lokasi yang dipilih yaitu Cukang Monteng yang berada di Desa Laksana yang dimulai dari pagi sampai siang hari.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat dan di selingi oleh penggalangan dana untuk korban bencana angin puting beliung yang berada di rancaekek, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi korban dan sedikit membantu meskipun hasil yang kita dapatkan tidak seberapa. " ujar ketua TBM Saung Baraya Pangguh yaitu Acep Abdul Azis".

Pihak Pemerintahan Desa Pangguh mendorong dan mengajak untuk lembaga - lembaga yag ada di wilayah Desa Pangguh dapat bekerjasama dan berkolaborasi dalam kegiatan yang positif apalagi untuk membantu saudara kita yang dalam kesusahan, kegiatan yang dilakukan semoga terus berlanjut dan konsisiten. "ujar Penjabat Kepala Desa Pangguh yaitu H. DINDIN.   13/01/2019  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Statistik Penduduk

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

PEMKAB BANDUNG
PORTAL DESA JABAR
KECAMATAN IBUN
DISKOMINFO KABUPATEN BANDUNG SISKEUDEUS KEMENDESA

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:48
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:29.869
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:202.180.16.2
    Browser:Tidak ditemukan