You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Kegiatan Rapat Rutin Sub Kader Desa Pangguh

Administrator 30 November 2018 Dibaca 449 Kali

Kegiatan yang rutin dilakukan sebulan sekali oleh ibu - ibu kader/PKK Desa Pangguh dimana kegiatan rutin tersebut membahas beberapa hal mengenai aspirasi atau masukan - masukan dari masyarakat serta persiapan laporan bulanan PKK Desa untuk dilaporkan kepada PKK Kecamatan, tpi untuk kegiatan kali ini rapat PKK Desa dihadiri juga oleh PUSKESOS Tangguh Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung selain untuk mempererat talisilaturahmi serta sinergitas antara kesejahteraan masyarakat di lingkungan Desa Pangguh. Ketua Puskesos Tangguh yaitu Bpk. Yovi Lesmana, ST ketika diberi waktu untuk menyampaikan informasi terkait dengan Info dari BPJS yang berhubungan dengan BPJS berbayar maupun hal - hal yang menyangkut bantuan mengenai kesehatan baik itu Kartu Indonesia Sehat (KIS) maupun BPJS berbayar serta wacana untuk tahun 2019. dan diakhiri dengan ramah tamah serta penyerahan laporan dari sub kader di tiap wilayah masing - masing di Desa Pangguh

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image