You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

MUSYAWARAH DESA TENTANG PEMBENTUKAN BUMDESMA TINGKAT KECAMATAN IBUN


MUSYAWARAH DESA TENTANG PEMBENTUKAN BUMDESMA TINGKAT KECAMATAN IBUN

Selasa, 07 Juni 2022 Pemerintahan Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung melaksanakan Musyawarah Desa terkait dengan pembentukan BKD serta agenda Pembentukan BUMDesma tingkat Kecamatan Ibun dimana dalam musyawarah tersebut dihadiri oleh para Ketua RW Se-Desa Pangguh, Perangkat Desa, BPD,LPMD,Tokoh Pemuda serta Tim dari Kecamatan Ibun yang diwakili oleh Bapak Sekcam yaitu Bapak Agus Rustandi, S.Ip serta dihadiri oleh Ir. H. Dedi Ruswandi, SH,.M.Si selaku Ketua BKAD Gerbang Emas Kecamatan Ibun sekaligus nara sumber. Pembentukan BUMDesma ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga BUMDes - BUMDes yang ada di masing - masing Desa di Kecamatan Ibun dapat berkembang dan maju serta dapat mensejahterakan masyarakat di wilayahnya masing - masing, dari pemaparan Tim Kecamatan dan Nara sumber berharap Pemerintahan Desa, BPD,LPMD serta warga masyarakat dapat bekerjasama dan berpartisipasi untuk kelancaran terbentuknya BUMDesma tersebut dan masyarakat mengetahui keberadaan BUMDesma di tingkat Kecamatan Ibun dimana informasi tersebut dapat di sampaikan oleh para tamu undangan yang hadir dalam musyawarah ini. Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati berharap dengan adanya transformasi BUMDes dapat berdampak positif untuk masyarakat dan dapat membantu masyarakat khususnya di wilayah Desa Pangguh ini beliau juga berharap kepada tamu undangan yang hadir dapat menyampaikan langsung kepada warga masyarakat terkait dengan apa saja informasi yang diterima dalam musyawarah ini beliau juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap Tim dan Nara Sumber yang sudah memberikan informasi da arahan yang sangat jelas terkait dengan pembentukan BUMDesna tingkat Kecamatan Ibun. "ujar Ibu Ai Hayati".

Bagikan artikel ini:
Komentar