You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

HOTMIK JALAN DESA

Administrator 01 Juni 2022 Dibaca 242 Kali
HOTMIK JALAN DESA

Dengan kondisi jalan yang cukup rusak sehingga perlu perbaikan untuk kelancaran transportasi para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat dimana jalan tersebut merupakan jalan desa yang menghubungkan dua desa yaitu desa pangguh dengan desa neglasari kecamatan ibun, oleh sebab itu Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati mengusulkan kepada pihak yang terkait untuk memperbaiki jalan tersebut dan alhamdulilah respon yang baik diterima oleh dinas terkait karena Ibu Ai Hayati sangat prihatin dengan kondisi jalan tersebut alhamdulilah harapan beliau dapat terwujud sehingga jalan yang beliau usulkan dapat diperbaiki beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dadang Hermawan, S.Sos anggota DPRD Kabupaten Bandung yang juga membantu berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga aspirasi dan usulan dari Ibu Kepala Desa Pangguh dapat terwujud dengan diperbaikinya jalan tersebut.

Alhamdulilah juga banyak warga masyarakat yang berterima kasih baik itu warga Desa Pangguh maupun warga Desa Neglasari jalan tersebut telah diperbaiki, semoga dapat bermanfaat dan transportasi dapat berjalan dengan lancar. (Pangguh, 31 Mei 2022)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image