You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PERESMIAN KOPERASI MITRA USAHA MANDIRI

Administrator 03 Oktober 2021 Dibaca 459 Kali
PERESMIAN KOPERASI MITRA USAHA MANDIRI

Dalam rangka memberdayakan masyarakat serta meminimalisir "Bank Emok" alhamdulilah pada hari ini yang bertempat di Kp. Biru RT. 003 RW. 019 Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung telah dibentuk dan diresmikan sebuah Koperasi dimana Koperasi ini dibentuk oleh inisiatif masyarakat sekitar untuk memulihkan ekonomi masyarakat serta membantu perekonomian masyarakat sekitar. dengan adanya Koperasi ini perekonomian membaik dan anggota yang bergabung di koperasi ini dapat membuat peluang untuk usaha mandiri sesuai dengan Visinya "Menjadi Pengusaha Mandiri dengan Bermitra Bersama Koperasi" dengan harapan apa yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dengan dukungan dari Pemerintah setempat dan Pemerintah Desa Pangguh semoga Koperasi yang diresmikan ini dapat berkembang dan menjadi salah satu jalan untuk sedikit demi sedikit mengurangi masyarakat yang menjadi anggota "Bank Emok". Pemerintah Desa Pangguh juga berharap semoga Koperasi ini terus konsisten dan berkembang khususnya di wilayah Kampung Biru Rw. 19 umumnya di wilayah Desa Pangguh bahkan lebih jauhnya di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Negara. Minggu, 03 Oktober 2021

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image