You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

KEGIATAN SOSIALISASI DAN PEMBUATAN REKENING UNTUK LINMAS INTI DESA

Administrator 11 Mei 2021 Dibaca 585 Kali
KEGIATAN SOSIALISASI DAN PEMBUATAN REKENING UNTUK LINMAS INTI DESA

Sebagai bentuk dukungan program Pemerintah yaitu Transaksi Non Tunai (TNT) pada hari ini Selasa, 11 Mei 2021 yang bertempat di Gor Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dilaksanakan Sosialisasi dari Kecamatan terkait dengan pembuatan rekening untuk anggota linmas inti Desa sehingga insentif/gaji yang diterima itu langsung di transfer oleh pihak Kabupaten Bandung ke rekening masing - masing anggota linmas. Pemerintah Desa Pangguh berharap dengan adanya pembuatan rekening ini sehingga terjadinya transparansi antara Pemerintah Desa dengan anggota linmas inti desa sehingga tidak ada anggapan ketika belum tersalurkannya anggaran ditahan oleh Pemerintah Desa dengan adanya rekening mereka akan mengerti seperti apa prosedur dan kapan anggaran itu tersalurkan. Dan semoga kinerja para linmas inti Des ini semakin semangat dan bekerjasama baik dengan Pemerintah Desa dalam segala hal baik dalam kegiatan - kegiatan Desa, Kecamatan maupun Kabupaten serta kegiatan gotong royong di wilayah Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image