You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

KUNJUNGAN KANIT POL PP BARU DARI KECAMATAN

Administrator 06 April 2022 Dibaca 229 Kali
KUNJUNGAN KANIT POL PP BARU DARI KECAMATAN

Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung kedatangan Bapak C. Sunarca selaku Kepala Unit Satpol PP Kecamatan Ibun yang baru dimana beliau bersilaturahmi perkenalan dengan Kepala Desa Pangguh serta Aparatur Pemerintah Desa Pangguh dimana selain silaturahmi beliau juga membahas program - program baru yang akan dilaksanakan oleh Satpol PP khususnya di Kecamatan Ibun diantaranya :

1. Program piket bersama di Kantor Kecamatan Ibun antara linmas inti Desa se Kecamatan Ibun dengan Satpol PP.

2. Pembinaan anggota Linmas tiap - tiap Desa

3. Program mempererat silaturahmi antara anggota linmas lintas Desa

4. Pendataan Perusahaan di tiap Desa terkait peijinan Perusahaan

Program yang beliau akan jalankan merupakan inovasi baru dan meminta dukungan dan dorongannya kepada Pemerintah Desa khususnya Ibu Kepala Desa Pangguh untuk memperlancar dan terwujudnya program tersebut. Ibu Kepala Desa Pangguh yaitu Ibu Ai Hayati menyambur baik silaturahmi dan program - program yang akan dilaksanakan oleh Satpol PP Kecamatan Ibun dan beliau akan mendukung serta bekerjasama untuk terlaksananya program tersebut "ujar Ibu Kepala Desa Pangguh". Selain program - program tersebut Kanit Satpol PP yang baru memohon  kerjasamanya dan koordinasinya terkait dengan cuaca sekarang yang tidak menentu terutama bencana - bencana yang ada di wilayah desa maasing - maasing untuk sigap berkoordinasi dengan beliau agar bencana yang terjadi dapat langsung ditanggulangi dan melaporkan kepada pihak yang terkait dan berkewenangan. (Rabu, 06 April 2022)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image