You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

MUSYAWARAH PENYAMPAIAN SPPT PBB DENGAN KADER PENDAPATAN

Administrator 29 Juni 2022 Dibaca 184 Kali

Pemerintahatan Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dalam hal ini untuk melaksanakan kegiatan penyebaran dan penyampaian SPPT PBB ke wajib pajak di seluruh wilayah Desa Pangguh maupun ke luar wilayah Desa Pangguh, oleh sebab itu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati berinisiatif untuk melaksanakan musyawarah dan arahan kepada para kader pendapatan yang dimana hal ini untuk petugas kader pendapatan yang dilibatkan yaitu ibu - ibu kader untuk membantu para Kepala Dusun dalam penyampaian SPPT PBB. Ibu Ai berharap dengan adanya bantuan dari kader pendapatan penyampaian SPPT PBB kepada Wajib Pajak dapat cepat tersampaikan dan berharap para kader pendapatan dapat memberikan wawasan serta informasi terhadap wajib pajak terkait dengan batas waktu pembayaran Pajak agar tidak melalaikan kewajiban mereka.

Perwakilan dari Kepala Dusun menyampaikan sedikit mengenai tata cara penyampaian SPPT PBB terhadap wajib pajak serta informasi terkait dengan nama wajib pajak yang tercantum di SPPT PBB kadang berbeda dengan pemilik aslinya dikarenakan tanah yang ada sudah dijual atau berpindah tangan. Semoga dengan adanya kader pendapatan ini dapat meringankan beban kami sebagai Kepala Dusun dalam penyampaian SPPT PBB. "ujar Bapak Doni selaku perwakilan Kepala Dusun". Penambahan dari Kolektor PBB Desa Pangguh terkait dengan pengisian laporan yang harus dilakukan oleh kader pendapatan kepada para Kepala Dusun di wilayah masing - masing supaya laporan tersebut dapat berjalan lancar serta dapat disampaikan ke BAPENDA Kabupaten Bandung melalui kolektor Desa. (Senin, 27 Juni 2022).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image