You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

GOTONG ROYONG MASYARAKAT DESA PANGGUH

Administrator 18 November 2019 Dibaca 509 Kali

Dalam rangka pemeliharaan akses transportasi untuk menjaga agar jalan yang baru diperbaiki awet dan dapat terus dipergunakan maka pihak Pemerintah Desa yang langsung di pimpin oleh Penjabat Kepala Desa Pangguh H. DINDIN yang bekerjasama dengan masyarakat sekitar bersama - sama bergotong royong membersihkan pinggir jalan/drainase yang ketika hujan alur air tersendat, jalan ini merupakan akses yang sangat efisien dan menghemat waktu untuk ke Kecamatan maupun untuk anak -anak sekolah supaya menghemat waktu dan tidak memutar.

Jalur ini merupakan sarana transportasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai sarana perekonomian dan taransportasi sehingga perekonomian dapat berjalan dan lebih baik lagi dalam hal menghemat waktu, semoga dengan rutinnya dipelihara akses drainase yang membuat air tidak ke jalan membuat kontruksi jalan tetap stabil dan kuat sehingga dapat bertahan lama. Pangguh, Minggu 17 November 2019

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image