You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

MUSYAWARAH PENYUSUNAN RKPDes

Administrator 12 September 2022 Dibaca 187 Kali
MUSYAWARAH PENYUSUNAN RKPDes

Sesuai dengan tahapan yang berjalan untuk menentukan prioritas di Tahun 2023 Pemerintah Desa Pangguh bekerjasama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mengadakan musyawarah dimana musyawarah ini bertujuan untuk membahas Program Kerja yang akan dilaksanakan di Tahun 2023 sesuai dengan dokumen RPJMDes Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung serta menampung aspirasi dari masyarakat untuk pembangunan di wilayah. Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati memohon maaf kepada sebagian wilayah yang selama menjabat beliau belum maksimal pembangunan di wilayah tersebut serta berterima kasih kepada semua jajaran yang sudah bekerjasama mendukung dan mendorong semua kegiatan yang berada di wilayah Desa Pangguh semoga di Tahun depan wilayah - wilayah yang belum maksimal maupun belum terbangunkan terutama infrastruktur dapat terealisasi baik itu dari anggaran Desa maupun dari APBD Kabupaten maupun dari aspirasi Dewan. Ketua BPD Bapak Ayi Sugiawan dalam kesempatan kali ini selain membahas mengenai Rencana Kerja di Tahun 2023 beliau juga sedikit membahas terkait pemekaran Desa Pangguh sudah sampai mana dan seperti apa kelanjutannya supaya yang hadir dapat memsosialisasikan kepada masyarakatnya di wilayahnya masing. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image