You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PENGAJIAN RUTIN TINGKAT DESA PANGGUH

Administrator 03 Oktober 2021 Dibaca 497 Kali
PENGAJIAN RUTIN TINGKAT DESA PANGGUH

Kegiatan Rutin yang tiap awal Bulan di tingkat Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung yaitu pengajian rutin yang dilaksanakan oeleh Pemerintah Desa sebagai salah satu program Desa untuk mempererat talisilaturahmi antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat serta meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan karena tidak hanya jasmani yang harus dipelihara tetapi rohani juga memerlukan pemeliharaan, dengan adanya program ini yang sudah menjadi program rutin Desa Pangguh semoga bisa meningkatkan keilmuan baik itu perangkat desa maupun masyarakat yang hadir dalam acara pegajian rutin ini. Kegiatan Pengajian Rutin ini juga dilaksanakan dalam meningkatkan bidang keagamaan terutama keilmuan rohani bagi masyarakat Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dan berampak positif bagi Perangkat Desa dan masyarakat yang selalu hadir dalam acara ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sama - sama terus berdo'a untuk kesehatan khususnya masyarakat Desa Pangguh umumnya untuk semua orang yang sedang dalam keadaan sakit. Aamiin (Minggu, 03 Oktober 2021)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image