You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

KEGIATAN PENGEBORAN SUMUR DARI ANGGARAN ALOKASI DANA DESA TAHUN 2021

Administrator 10 Mei 2021 Dibaca 1.137 Kali
KEGIATAN PENGEBORAN SUMUR DARI ANGGARAN ALOKASI DANA DESA TAHUN 2021

Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung yang terletak jauh dari sumber air yang selama ini mengandalkan ketersediaan air dari mata air yang berada di wilayah Desa Pangguh dengan berbagai kendala dan permasalahan yang terjadi sehingga pasokan atau aliran air ke Kantor Desa kadang kering dan tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan sedangkan air tersebut sangat penting untuk kegiatan yang ada di Kantor Desa oleh karena itu diTahun 2021 Kepala Desa Pangguh ibu Ai Hayati beliau menganggarkan untuk membangun sarana air salah satunya dengan pembuatan sumur bor dimana dengan adanya sumur bor ini semoga ke depannya ketersediaan air untuk kegiatan di Kantor Desa dapat terus berjalan dan semoga meskipun musim kemarau air bisa terus ada dan tidak kering. Air merupakan satu hal yang sangat penting dimana air digunakan untuk berbagai hal khususnya di Kantor Desa terutama ketika kami kedatangan tamu tapi air kering itu salah satu dasar untuk pembangunan sumur bor ini. Semoga apa yang ditargetkan dan direncanakan dapat berjalan lancar dan sesuai apa yang diharapkan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image