You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

"HUJAN DATANG LONGSOR MENYUSUL"

Administrator 09 Mei 2019 Dibaca 496 Kali

Kamis pagi bertempat di Kp. Biru RW 19 Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat dimana air sungai ciharus meluap akibat hujan yang deras di malam hari sehingga akses jalan yang menyambungkan beberapa RW hancur tergerus air sungai yang besar sehingga akses masyarakat untuk kegiatan sehari - hari mereka agak terganggu karena jalan yang longsor oleh air sungai tersebut merupakan jalan yang terdekat masyarakat untuk pergi bekerja, kesekolah bahkan ke sawah. Tebing jalan tidak bisa menahan debit air yang sangat besar sehingga jalan amblas dan akses jalan terputus menerima laporan dari masyarakat Pemerintah Desa lansung menindaklanjuti informasi tersebut dengan mengecek kondisi lapangan setelah itu berusaha untuk membuat permohonan bantuan ke BPBD Kabupaten Bandung untuk bantuan sarana prasarana pinggir sungai semoga dapat terealisasi dan secepatnya bisa terbantu dan berjalan lagi akses jalan tersebut.

Kamis, 09 Mei 2019

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image