You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PEMBUKAAN PELATIHAN DAUR ULANG SAMPAH

Administrator 22 Agustus 2024 Dibaca 27 Kali
PEMBUKAAN PELATIHAN DAUR ULANG SAMPAH
Pada hari ini Rabu, 21 Agustus 2024 bertempat di Aula Desa Pangguh telah dilaksanakan Pembukaan Pelatihan Daur Ulang Sampah yang bekerjasama antara Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dengan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung dalam rangka merealisasikan program untuk para pencari kerja mempunyai keterampailan dan kompetensi sesuai dengan keahlian yang akan mereka dapatkan. Ibu Kepala Desa Pangguh berharap dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan kontribusi dan keahlian untuk warga masyarakat Desa Pangguh khususnya para anak muda yang masih membutuhkan keterampialn dan keahlian untuk dapat mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Ujar Ibu Ai Hayati selaku Kepala Desa Pangguh. Pemerintah Desa Pangguh memfasilitasi tempat serta peserta untuk mendukung program Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung semoga kegiatan dan program seperti ini dapat terus berlanjut untuk membantu para pencari kerja yang berada di wilayah Desa Pangguh khususnya.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image