You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL (BIAN) DI DESA PANGGUH

Administrator 22 Agustus 2022 Dibaca 197 Kali
BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL (BIAN) DI DESA PANGGUH

Dalam rangka mendukung program Pemeritah terkait dengan kesehatan anak baik itu balita maupun bayi dimana BIAN adalah pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela serta melengkapi dosis Imunisasi Polio dan DPT-HB-Hib yang terlewat. Program ini diwujudkan sebagai upaya menutup kesenjangan imunitas anak dengan melakukan hamonisasi kegiatan imunisasi tambahan (campak-rubela) dan imunisasi kejar (OPV, IPV, dan DPT-HB-Hib). Program ini merupakan salah satu cara untuk mengejar cakupan imunisasi rutin yang menurun signifikan akibat pandemi COVID-19. Pemerintah Desa Pangguh bekerjasama dengan Puskesmas Ibun untuk kelancaran program ini Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati berharap dengan adanya program ini dapat melihat tingkat kesehatan anak di wilayah Desa Pangguh Ibu Ai juga berterima kasih kepada pihak - pihak yang telah membantu dalam proghram BIAN ini semoga apa yang sama - sama kita lakukan dapat bermanfaat khususnya untuk masyarakat umumnya untuk kita semua dalam menjaga kesehatan anak yang merupakan penerus di masa depan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image