You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-72

Administrator 24 Agustus 2016 Dibaca 435 Kali

Desa Pangguh ikut memeriahkan perayaan 17 Agustus 2017 sebagai hari jadi Indonesia yang ke 72 melalui kegiatan jalan santai serta pentas kreasi seni yang berada si setiap wilayah Desa Pangguh. Acara perayaan dilaksanakan pada hari Minggu, 03 September 2017 dimulai pukul 07.30 s/d 17.00 wib. Masing-masing wilayah/rw berkumpul disekitaran kantor Desa Pangguh.

Dalam acara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-72 ini banyak sekali kesenian yang di pentaskan oleh setiap Rw baik itu kesenian sunda, modern, religi dan drama pendek yang menceritakan tentang perjuangan para pahlawan dalam memerdekakan rakyat Indonesia acara ini di ikuti oleh 22 Rw yang ada di Desa Pangguh dengan jumlah peserta yang hadir kurang lebih 1.000 jiwa untuk memeriahkan acara yang hanya di adakan se tahun sekali ini.

Untuk mensukseskan acara tersebut pihak desa yang bekerjasama dengan pilar desa yaitu BPD,LKMD serta Karang Taruna yang ada di wilayah Desa pangguh, acara yang selalu diselenggarakan tiap tahun ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Desa Pangguh selain untuk memeriahkan acara ini juga sebagai ajang untuk bersilaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antar wilayah Rukun Warga yang ada di Desa Pangguh.

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image