You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PERBAIKAN JALAN KABUPATEN

Administrator 22 April 2022 Dibaca 257 Kali
PERBAIKAN JALAN KABUPATEN

Dengan curah hujan yang cukup tinggi yang mengakibatkan air dari solokan meluap dan mengaliri jalan sehingga jalan Kabupaten yang terletak di Kp. Metrul Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung menjadi rusak karena terus tergerus oleh air yang mengakibatkan jalur transportasi rawan akan kecelakaan. Oleh sebab itu Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati beserta Linmas dan Perangkat Desa Pangguh melakukan perbaikan jalan tersebut dengan swadaya untuk mencegah hal - hal yang tidak di inginkan meskipun jalan tersebut harus ditutup untuk sementara, Ibu Kepala Desa Pangguh telah mengajukan kepada pihak terkait tapi mungkin dengan kondisi sekarang untuk anggaran banyak sekalai yang di kurangi oleh sebab itu Ibu Ai Hayati berinisiatif untuk memperbaiki jalan tersebut dengan cara swadaya, karena beliau tidak ingin khususnya masyarakat Desa Pangguh yang melintas maupun penggunan jalan tersebut beliau tidak ingin masyarakat mengatakan Kepala Desa tidak bisa memperbaiki jalan tersebut padahal itu bukan kewenangan Desa tetapi masyarakat yang tidak mengerti tidak mau tahu. semoga dengan perbaikan jalan tersebut bisa menjaga nama baik Pemerintah Desa Pangguh maupun Pemerintah Kabupaten Bandung dan semoga menjadi ladang ibadah dikarenakan perbaikan tersebut sedang dalam keadaan Bulan Suci Ramadhan.(Kamis, 21 April 2022)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image