You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

LAUNCHING PENDATAAN KELUARGA (PK) TINGKAT DESA PANGGUH TAHUN 2021

Administrator 01 April 2021 Dibaca 481 Kali
LAUNCHING PENDATAAN KELUARGA (PK) TINGKAT DESA PANGGUH TAHUN 2021

Pendataan Keluarga (PK) Tahun 2021 telah dimulai dari Tanggal 1 April s.d 31 Mei 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang melibatkan kader - kader PKK yang ada di wilayah Kabupaten Bandung umumnya khususnya di Desa Pangguh sebagai pendata keluarga, hari pertama pendataan dilakukan di kediaman Ibu Kepala Desa Pangguh yaitu Ibu Ai Hayati dan Bapak Dadang Hermawan, S.Sos beliau menjabat sebagai Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung.

Ibu Ai Hayati selaku Kepala Desa Pangguh mendukung penuh dan akan melaksanakan Pendataan Keluarga (PK) ini semaksimal mungkin untuk menghasilkan data yang seakurat mungkin sesuai dengan kenyataan yang ada dilapangan dan mendorong serta mensuport para pendata khususnya kader untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan semangat sesuai dengan apa yang diarahkan oleh PLKB Desa Pangguh maupun Suvervisor Pendataan Keluarga yang telah dibentuk. Pangguh, 01 April 2021

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image