Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Artikel

Gebyar Vaksin di Wilayah Desa Pangguh

17 September 2021 11:04:19  Administrator  23 Kali Dibaca  Berita Lokal

Danramil Kecamatan Paseh - Ibun serta Polsek Kecamatan Ibun yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa serta Puskesmas Kecamatan Ibun mengadakan Gebyar vaksin yang bertempat di sekolah Ash - Sholeh Kp. Lalareun RW. 03 dimana vaksin yang dilaksanakan bertujuan untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan masyarakat untuk di vaksin, vaksin yang dilaksanakan diperuntukan untuk para pegawai pabrik dan anak sekolah serta masyarakat yang berada dilingkungan tersebut meskipun untuk kasus covid - 19 di wilayah Desa Pangguh Kecamatan Ibun sudah tidak ada yang positif tetapi Pemerintah Desa Pangguh terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk segera di vaksin serta mengusahakan dari elemen - elemen terkait untuk ketersediaan vaksin supaya masyarakat Desa Pangguh bisa divaksin.

Dengan terus melaksanakan vaksin di Wilayah Desa Pangguh semoga masyarakat terus antusias dan tidak ada lagi masyarakat yang terkena virus covid - 19 dengan meningkatnya imunitas tubuh serta terus menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri pribadi dan orang lain. Target untuk pelaksanaan hari ini kurang lebih 400 Orang semoga tidak ada kendala yang berarti dan lancar sampai dengan akhir acara. (Jum'at, 17 September 2021)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Statistik Penduduk

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

PEMKAB BANDUNG
PORTAL DESA JABAR
KECAMATAN IBUN
DISKOMINFO KABUPATEN BANDUNG SISKEUDEUS KEMENDESA

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:135
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:29.956
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:202.180.16.2
    Browser:Tidak ditemukan