You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PEMBANGUNAN TPT IRIGASI

Administrator 20 April 2022 Dibaca 268 Kali
PEMBANGUNAN TPT IRIGASI

Dengan curah hujan yang tinggi air sungai terus meluap sehingga menjadika tergerusnya tanah dipinggir sungai yang terletak di aliran sungai Ciharus dengan kerjasama antara Pemerintah Desa Pangguh dan berkoordinasi dengan Dewan Kabupaten Bandung yaitu Bapak Dadang Hermawan, S.Sos untuk meminimalisir hal - hal yang tidak di inginkan dan alhamdulilah dengan komunikasi yang baik aspirasi dari masyarakat melalui Pemerintah Desa dan disampaikeun kepada Bapak Dewan dan dikomunikasikan dengan pihak yang terkait dan berwenang dibidangnya pembangunan TPT irigasi dapat terlaksana. Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati mengucapkan terima kasih kepada pihak - pihak yang telah membantu terlaksananya pembangunan tersebut yang sangat membantu, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada Bapak Dewan Bapak Dadang Hermawan, S.Sos semoga jabatan yang beliau jabat menjadi berkah dan amanah. (Rabu, 20 April 2022)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image