You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PERESMIAN BANTUAN SARANA AIR BERSIH

Administrator 19 Maret 2021 Dibaca 471 Kali

Bertempat di Kampung Nusa RW. 02 Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dimana di wilayah tersebut mendapat bantuan sarana air bersih dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PT. PLN (PERSERO) UPT. PULOGADUNG bantuan tersebut diberikan atas inisiatif dari masyarakat di wilayah tersebut yang bekerja di UPT. PULOGADUNG beliau berkoordinasi dengan Pemerintah setempat dengan Ketua Rukun Warga (RW) yaitu Bapak Cucu Mulyadi karena kekurangannya sarana air bersih bagi masyarakat apalagi di musim kemarau akhirnya mengajukan permohonana bantuan untuk sarana air bersih dan alhamdulilah pengajuan tersebut dapat terealisasi dengan baik dan selesai tanpa kendala yang berarti, bantuan ini merupakan program dari Yayasan Baitul Maal (YBM) UPT. PULOGADUNG dimana Yayasan tersebut mempunyai program yang sangat bagus salah satunya bantuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Meskipun peresmian tidak di hadiri oleh Dewan maupun Pimpinan dari YBM UPT. PULOGADUNG peresmian dapat berjalan dengan lancar melalui zoom meeting yang dimana pada zoom meeting dihadiri oleh para inohong - inohong YBM UPT. PULOGADUNG alhamdulilah penyerahan dan penerima berjalan dengan lancar dan masyarakat sekitar sangat berterima kasih atas bantuan yang di dapatkan. Semoga ke depannya bantuan air bersih ini dapat dipelihara dan dimanfaatkan sebaik - baiknya oleh masyarakat KP. Nusa RW. 02. Jum'at, 19 Maret 2021

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image