You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

SOSIALISASI PROGRAM TREE4TREES (T4T)

Administrator 31 Maret 2021 Dibaca 572 Kali
SOSIALISASI PROGRAM TREE4TREES (T4T)

Untuk menghasilkan oksigen jangka panjang serta untuk kebutuhan resapan air dan untuk menahan erosi dan longsor yang dapat merugikan masyarakat luas Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung menjadi salah satu Desa yang terpilih untuk program Tree4Trees (T4T)  dimana program ini bertujuan untuk menghijaukan kembali lahan - lahan yang tidak digunakan maupun kahan kosong yang berada di wilayah Desa Pangguh serta carik Desa yang masih mempunyai lahan kosong, program ini juga bertujuan untuk menggali potensi dan minat masyarakat/petani untuk program ini dimana masyarakat/petani juga ikut serta dalam mendata, mensosialisasikan, menyiapkan lahan serta pelaksanaan penanaman. Nara sumber yaitu kang Imat dan Kang Irfan mereka berharap program yang akan dilaksanakan semoga bisa menarik perhatian masyarakat/petani untuk menanam dan memelihara bibit - bibit apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat/petani, mereka juga berharap dukungan penuh dari Pemerintah Desa Pangguh untuk mensukseskan program ini karena banyak sekali manfaat yang akan di dapatkan baik oleh Pemerintah Desa maupun masyarakat/petani di wilayah masing - masing.

Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati menyambut baik program ini serta mendukung penuh program yang akan dijalankan di Desa Pangguh selain untuk penghijauan bisa juga berniali ekonomi untuk masyarakat yang ikut serta dalam program ini beliau juga berharap semoga program ini dapat terealisasi dengan lancar dan baik. Pangguh, 30 Maret 2021

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image