You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Rapat Pleno DPTHP Desa Pangguh

12 November 2018 Dibaca 468 Kali

Dengan luas wilayah Desa Pangguh yang cukup luas di antara Kecamatan Ibun begitu juga penduduk Desa Pangguh yang statistiknya kadang naik kadang turun ada yang meninggal dan ada yang lahir yang mempengaruhi Jumlah Pemilih di wilayah Desa Pangguh oleh karena itu Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pangguh terus mengupdate data pemilih yang ada di Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Musyawarah dilakukan untuk memastikan kembali ketepatan jumlah pemilih untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 yang dihadiri oleh Penjabat Kepala Desa Pangguh, para ketua RW Se - Desa Pangguh, PPL Desa Pangguh yang diharapkan kelancaran dan kondusitifitas di wilayah masing - masing serta untuk persiapan KPPS di wilayah Desa Pangguh. Sabtu, 10 November 2019

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image