You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Kegiatan TBM Saung Baraya Pangguh

Administrator 14 Januari 2019 Dibaca 465 Kali

Keprihatinan atas bencana yang terjadi di Rancaekek oleh angin puting beliung yang merusak fasilitas dan rumah - rumah warga menimbulkan inisiatif dari Taman Baca Masyarakat (TBM) Saung Baraya Pangguh untuk menggalang dana guna meringankan atau membantu para korban, Penggalangan dana yang dilakukan di kolaborasi dengan kegiatan rutin saung yaitu GEMA (Gerakan Minggu Membaca) lokasi yang dipilih yaitu Cukang Monteng yang berada di Desa Laksana yang dimulai dari pagi sampai siang hari.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat dan di selingi oleh penggalangan dana untuk korban bencana angin puting beliung yang berada di rancaekek, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi korban dan sedikit membantu meskipun hasil yang kita dapatkan tidak seberapa. " ujar ketua TBM Saung Baraya Pangguh yaitu Acep Abdul Azis".

Pihak Pemerintahan Desa Pangguh mendorong dan mengajak untuk lembaga - lembaga yag ada di wilayah Desa Pangguh dapat bekerjasama dan berkolaborasi dalam kegiatan yang positif apalagi untuk membantu saudara kita yang dalam kesusahan, kegiatan yang dilakukan semoga terus berlanjut dan konsisiten. "ujar Penjabat Kepala Desa Pangguh yaitu H. DINDIN.   13/01/2019  

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image