You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Pembinaan LInmas Desa Pangguh

08 November 2018 Dibaca 469 Kali

Kamis, 8 November 2018 telah dilaksanakan pembinaan anggota Linmas Inti Desa Pangguh dari Pihak Kecamatan Ibun dan didampingi oleh Penjabat Kepala Desa Pangguh dimana dalam acara ini para anggota linmas inti Desa Pangguh di arahkan dan dibimbing untuk lebih meningkatkan keamanan, ketertiban di wilayah khususnya wilayah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung umumnya di wilayah masing - masing.

Dengan adanya pembinaan ini diharapkan kinerja para anggota linmas Desa Pangguh dapat meningkat dan mendorong serta mendukung program - program atau acara yang ada di wilayah Desa Pangguh dapat dibantu untuk keamanan dan ketertibannya serta kelancaran supaya tidak terjadi hal - hal yang tidak diharapkan terutama kerusuhan atau hal yang negatif.

 

Pangguh, 08 November 2018 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image