You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PELAYANAN BPJS KESEHATAN TINGKAT DESA PANGGUH

Administrator 19 Agustus 2022 Dibaca 233 Kali
PELAYANAN BPJS KESEHATAN TINGKAT DESA PANGGUH

Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung bekerjasama dengan BPJS Kabupaten Bandung terkait dengan Program BPJS yang langsung turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat dimana kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi warga masyarakat Desa Pangguh dalam hal perbaikan BPJS Kesehatan, konsultasi serta keluhan - keluhan masyarakat terkait dengan BPJS khususnya BPJS Kesehatan baik itu yang berbayar maupun yang gratis serta keluhan masyarakat ketika BPJS yang mereka punyai tidak bisa digunakan terutama di Klinik maupun Rumah Sakit swasta dengan prosedur yang lumayan rumit. Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati dalam kesempatan ini berharap kepada BPJS untuk dapat memfasilitasi serta memberikan solusi terhadap keluhan - keluhan yang terjadi di masyarakat agar masyarakat khususnya di wilayah Desa Pangguh dapat terbantu dengan adanya BPJS Kesehatan baik itu yang berbayar maupun yang gratis serta ke depannya prosedur - prosedur baik itu di Rumah Sakit, Klinik maupun ke kantor BPJS juga dapat dipermudah. "Ujar Kepala Desa Pangguh" (Kamis, 18 Agustus 2022)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image