You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

Pelaksanaan PPKM di Tingkat Desa Pangguh

Administrator 18 Maret 2021 Dibaca 424 Kali

Pemerintah Desa Pangguh bekerjasama dengan pembina yang ada di wilayah Desa Pangguh yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan PPKM di tingkat Desa pelaksanaan dilakukan di depan Kantor Desa Pangguh yang sekaligus adanya Posko PPKM skala Desa, kami melakukan intruksi di antaranya menghentikan para pengendara sepeda motor ataupun mobil yang melalui jalan protokol desa dengan memeriksa apakah pengendara memakai masker atau tidak, apakah pengendara masih menerapkan protokol kesehatan atau tidak apabila pengendara tidak mengenakan masker kami hentikan dan kami beri pengarahan maupun wawasan seputar pendemi Covid-19 serta kami berikan masker untuk dipakai sebagai bentuk partisipasi Pemerintah Desa Pangguh dengan Kepolisian dan Koramil selaku pembina di Desa untuk mendukung program Pemerintah Pusat yaitu PPKM baik skala Desa, Rukun Warga (RW) maupun skala Rukun Tetangga (RT) yang terkecil agar meminimalisir penyebaran virus covid-19 yang masih sampai saat ini masih terjadi. Kami semua pihak bekerjasama dan mendukung serta akan berusaha untuk memutus mata rantai virus covid-19. Kamis, 18 Maret 2021.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image