You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

SOSIALISASI KULIAH KERJA NYATA (KKN) DARI UNIVERSITAS PADJAJARAN (UNPAD)

Administrator 07 Juli 2022 Dibaca 230 Kali
SOSIALISASI KULIAH KERJA NYATA (KKN) DARI UNIVERSITAS PADJAJARAN (UNPAD)

Universitas Padjajaran (UNPAD) pada Tahun 2022 akan merencanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung yang akan dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan dimana KKN sekarang bertujuan untuk terfokus kepada "Imunisasi Anak Nasional" kegiatan tersebut dilakukan dengan mengunjungi Poskesdes, Posyandu yang berada di wilayah Desa Pangguh. Mahasiswa yang melaksanakan KKN terdiri dari berbagai Fakultas dan Jurusan sehingga dapat membantu dan bersinergitas dengan program Pemerintahan Desa Pangguh sesuai dengan keahlian dan ilmu yang mereka miliki, Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Universitas untuk melaksanakan KKN di Desa Pangguh dan menyampaikan mohon maaf apabila penerimaan dan kondisi Desa Pangguh yang seadanya serta mohon maaf apabila nantinya selama pelaksanaan KKN baik dari Masyarakat maupun dari Lembaga Desa yang kurang berkenan kepada Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN. Ibu Ketua TP PKK Desa Pangguh menyampaikan selamat datang kepada para Mahasiswa dan memohon bantuannya kepada Kader untuk berpartisipasi dan bekerjasama dalam membantu para Mahasiswa dalam melaksanakan KKN nya di Desa Pangguh. Perwakilan dari Mahasiswa mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada Pemerintahan Desa Pangguh untuk sambutan hangatnya serta penerimaan yang begitu baik kepada kami untuk melaksanakan KKN di wilayah Desa Pangguh Kecamatan Ibun serta mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ai Hayati yang telah memfasilitasi tempat tinggal selama kami melaksanakan kegiatan KKN dan berharap kepada Ibu Kader dapat bekerjasama dengan kami. (Kamis, 07 Juli 2022)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image