You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PELAYANAN ADMINDUK DARI DISDUKCAPIL

Administrator 08 Juni 2022 Dibaca 230 Kali
PELAYANAN ADMINDUK DARI DISDUKCAPIL

Pemerintah Kabupaten Bandung dalam hal ini Dinas Kependudukan Catatan Sipil bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pangguh dalam rangka menertibkan administrasi kependudukan warga masyarakat di wilayah Desa Pangguh kecamatan Ibun Kabupaten Bandung melaksanakan pelayanan di Kantor Pemerintahan Desa Pangguh sehingga warga masyarakat dapat langsung datang dan langsung dilayani oleh petugas dari Disdukcapil sehingga administrasi kependudukan mereka dapat langsung dicetak. Pemerintah Desa Pangguh melalui Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan oleh Disdukcapil supaya pelayanan terahdap masyarakat lebih maksimal dan alhamdulilah antusias masyarakat dalam kegiatan kali ini berjalan lancar dan Ibu Ai juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas terkait untuk dapat langsung melayani warga masyarakat Desa Pangguh. (Selasa, 07 Juni 2022)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image