You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

TARLING DARI KECAMATAN IBUN

Administrator 24 April 2022 Dibaca 273 Kali
TARLING DARI KECAMATAN IBUN

Kegiatan tarawih keliling yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Ibun ke tiap - tiap Desa di wilayah Kecamatan Ibun salah satunya Desa Pangguh dimana tarawih kelilingnya bertempat di Kp. Patireueut RW. 22 Mesjid Nur Islam, tarawih keliling ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Kecamatan, Desa dan masyarakat sekitar serta memberikan informasi terkait dengan Pemeruntahan serta terus mensosialisasikan pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan karena kita masih dalam wabah pandemi. Sambutan dari Ibu Kepala Desa Pangguh Ibu Ai Hayati mengulas tentang Pelayanan Publik Pemerintah Desa, PTSL yang sedang berjalan di Desa Pangguh serta terakit dengan keamanan, ketertiban, kebersihan lingkungan serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin ke-3. Selanjutnya paparan dari Kecamatan Ibun yang diwakili oleh Bapak Sekcam yaitu Bapak Agus Rustandi, S.Ip dimana beliau mengulas hal - hal terkait pemerintahan juga serta sedikit mengulas terkait dengan anggaran yang turun ke Desa disamping itu beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan penerimaan tim dari Kecamatan Ibun di Mesjid Nur Islam ini semoga silaturahmi antara masyarakat dan Pemerintahan dapat berjalan dengan baik. "ujar Pak Sekcam". (Minggu, 24 April 2022)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image