You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangguh
Desa Pangguh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung "Mewujudkan Desa Pangguh Anu Geunah Merenah Tur Tumaninah"

PENGABDIAN dari IPDN

Administrator 12 Agustus 2019 Dibaca 495 Kali

Program yang sangat bagus dari IPDN menerjunkan praja - prajanya ke Desa - Desa supaya mereka mengetahui keadaan dan bagaimana desa itu berjalan meskipun dengan waktu yang sangat singkat tapi mudah - mudahan jadi motivasi untuk pemerintahan Desa khususnya Desa Pangguh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dengan adanya mereka Pemerintahan Desa bisa berbagi dan semoga ke depannya dari wilayah Desa Pangguh ada yang berminat untuk masuk ke IPDN dengan melihat mereka yang langsung terjun ke lapangan membantu kinerja Pemerintah Desa baik dalam hal pembangunan, kemasyarakatan serta pemerintahan yang dilihat langsung oleh masyarakat bagaimana mereka bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan desa. Semoga ke depannya program ini dapat terus berjalan dan konsisten untuk menerjunkan ;para prajanya ke desa - desa sebagai bahan mereka dan kami Pemerintah Desa untuk menjadi lebih baik lagi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image